Hadiri Riung Mungpulung Harlah Kota Cilegon ke-24, Ini Pesan Ketum PB Al-Khairiyah 

Dprd ied

 

CILEGON– Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah, KH Ali Mujahidin memanfaatkan momentum Hari Lahir ke 24 tahun Kota Cilegon untuk mengajak dan merajut kembali kekompakan stakeholder Pemerintahan Kota Cilegon.

Demikian disampaikan, Ali Mujahidin dalam sambutan saat Riung Mungpulung Hari Lahir ke 24 tahun Kota Cilegon, Kamis, (27/4/2023).

Ali Mujahidin hadir sebagai salah satu tokoh Kota Cilegon yang memberikan sambutan kehormatan perwakilan masyarakat.

Ali Mujahidin menyatakan jangan sampai ada yang membentuk kelompok kelompok tertentu setelah adanya pergantian kepemimpinan Walikota.

dprd tangsel

Dia juga bercerita bahwa, saat menjenguk warga yang menderita komplikasi penyakit di Lingkungan Sambirata, Kelurahan Cibeber, pada 20 April 2023 lalu bersama Helldy Agustian Walikota Cilegon, namun tidak ada pimpinan wilayah baik lurah mau camat yang membersamainya menjenguk.

Atas kondisi tersebut, Ali Mujahidin khawatir ada kelompok kelompok lain bekas peninggalan kepemimpinan sebelumnya.

“Karena itu lah RT RW harus tau kondisi masyarakat di daerah, sehingga begitu Pak Wali menerima informasi tinggal memerintahkan Dinas terkait,” ungkapnya.

Atas dasar itu, Ali Mujahidin mengingatkan stakeholder Pemerintah Kota Cilegon untuk merawat kerukunan dalam melayani masyarakat.

“Ini nggak enak di lihatnya ini, jangan sampai ada kesan ganti Walikota ada kelompok pertama ada kelompok baru,” tandasnya. (*/Nas)

Golkat ied