Adi Adam Terpilih Jadi Ketua PKDP Kota Cilegon

Hut bhayangkara

CILEGON— Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Cilegon yang tinggal di Kota Cilegon melaksanakan pemilihan ketua baru yang diadakan di kantor sekretariat PKDP Kota Cilegon, Minggu (12/7/2020).

Dalam acara pemilihan tersebut, turut dihadiri oleh para sesepuh orang Pariaman yang tinggal di Cilegon dan juga dihadiri oleh para penasehat PKDP Kota Cilegon, juga bundo kandung Kota Cilegon, dan Korwil -Korwil yang ada di setiap kecamatan di Cilegon.

Dalam proses pemilihan, akhirnya terpilih Adi Adam sebagai Ketua PKDP untuk lima tahun kedepan yang di pilih oleh warga PKDP Kota Cilegon secara aklamasi yang sebelumnya di pimpin oleh Muharman Koto.

Adi Adam sebagai ketua terpilih menyampaikan kesiapannya untuk menguatkan organiasasi kedaerah tersebut.

Loading...

“Mudah-mudahan ke depan PKDP Kota Cilegon yang lebih kompak dan bersatu demi kemajuan warga Pariaman yang ada di Cilegon,” tuturnya.

Pada saat ini PKDP Kota Cilegon sudah memiliki kantor Sekertariat dan mobil ambulan PKDP Kota Cilegon dan ini adalah hasil dari kecintaan orang Pariamam terhadap organisasi PKDP Kota Cilegon.

“Mudah-mudahan fasilitas yang sudah ada ini bisa kita jaga dan kita rawat bersama agar bisa bermanfaat seluruh warga PKDP yang ada di Cilegon. Semoga ke depan seluruh warga daerah Pariaman yang tinggal di Cilegon lebih erat lagi dalam menjalin tali silaturahmi demi kemajuan organisasi PKDP Kota Cilegon yang kita cintai bersama ini,” harapnya.

Diketahui, PKDP ini sudah ada di seluruh daerah di setiap provinsi dan kabupaten kota di Indonesia bahkan sampai di luar negeri.

“Jadi kita sangat bangga dengan adanya pkdp ini,untuk menjalin tali silaturahmi mulai dari tingkat daerah,provinsi maupun kabupaten kota yg ada di Indonesia merasa sesama berasal dari Pariaman, Provinsi Sumbar dan begitu juga orang pariaman yang ada di Cilegon mari kita jaga bersama PKDP ini agar lebih maju lagi,” tuturnya. (*/Red)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien