Ali Nurhasan Terpilih Jadi Ketua Komunitas TDA Cilegon

CILEGON – Ahmad Alimin kini menyerahkan jabatan ketua Komunitas Tangan Diatas (TDA) Kota Cilegon kepada Ali Nurhasan setelah terpilih dalam Agenda Musyawarah Daerah (MUSDA) di Jalan Pekuncen Kavling, Kecamatan Cilegon, Senin 1 Mei 2017.

Sebelumnya ada 11 bakal calon Ketua TDA Cilegon 2.0 yakni Evi Triana (Singkong Bohay), Nining (Raja Rajut), Sinar Wigati (Klinik Refolies), Ahmad Ferdinandra (Kadiv Pelayanan Anggota), Ali Nurhasan (Sofie Mart), Dony Setriawan (Kerang Juragan), Livson Zulkah (Suplier Kerang), Waskito Muhsin (Founder Banten Realty), Fathurrohman (KIRIMIKU), Abdul Gofur (Speaker Alquran), dan Damang Pangersa (Banten Radio).

Acara Musyawarah Daerah TDA Cilegon 2.0 ini selain acara pengumuman ketua dan pengurus baru akan ada juga silaturahmi akbar seluruh member komunitas Tangan Di Atas Cilegon kurang lebih 300 member berkumpul, dan uniknya mereka saweran produk masing-masing untuk memeriahkan acara tersebut .

Ketua Pelaksana Musyawarah Daerah TDA 2.0 Fathurrohman mengatakan dengan waktu persiapan yang pendek berupaya menyelenggarakan Musyawarah Daerah ini sesuai arahan pusat yakni sebelum acara Pesta Wirausaha Nasional 9-11 Mei 2017 di Taman Mini Indonesia Indah.

Sankyu ks

“Musyawarah Daerah kali ini mengusung tema Harmoni dalam Sinergi untuk Tumbuh dan Berkembang Bersama dan bagi siapapun yang ingin bergabung, kami persilahkan untuk datang dan bergabung bersama Komunitas Tangan Di Atas Cilegon,” kata Faturohman.

Komunitas Tangan di Atas adalah suatu komunitas yang beranggotakan para wirausahawan muda dan orang-orang yang berminat pada dunia wirausaha. Diungkapkan Faturahman, diharapkan dengan terpilihnya ketua dan kepengurusan periode 2017-2021 dapat membina anggota dan dapat merekrut pelaku usaha agar bisa tumbuh dan berkembang bersama TDA.

Ketua TDA Cilegon terpilih Ali Nurhasan berharap dengan kepengurusan baru, TDA kedepan anggota semakin maju dengan Kemandirian Bisnis.

“Alhamdulillah Komunitas ini mempunyai puluhan ribu anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia diantara nya di Kota Cilegon. Sehingga bisa terus tumbuh dan menciptakan wirausaha lokal lebih maju lagi,” kata Ali. (*)