Andi Jempol Pimpin ISSI Cilegon, Targetkan Emas di Porprov Banten

Dprd ied

 

CILEGON – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Cilegon resmi dipimpin oleh Ahmad Suhandi, setelah dalam Musyawarah Kota (Muskot) ke 6 yang digelar di Hotel Royal Krakatau ia terpilih secara aklamasi, Sabtu, (16/4/2025).

Dengan terpilihnya Andi Jempol sapaan akrab dari Ahmad Suhandi dipastikan beliau memimpin ISSI Kota Cilegon periode 2022 – 2026.

Ditemui, usai Muskot Andi Jempol mengatakan, dengan terpilihmya ia menjadi Ketua ISSI Kota Cilegon ia mengaku akan merangkul semua komunitas pesepeda yang ada di Kota Cilegon.

“Saat ini komunitas sepeda di Kota Cilegon cukup banyak, bahkan yang terdata mencapai puluhan komunitas. Makanya kami akan merangkul semua komumitas sepeda untuk bergabung ke ISSI Cilegon,” katanya.

dprd tangsel

Lebih jauh Andi mengatakan, akan mendorong ISSI Kota Cilegon lebih maju, sekaligus akan mempersiapkan kader-kader baru sebagai atlit pilihan sehingga proses kaderisasi atlet bisa tumbuh dan berkembang.

“Saya tidak merasa kesulitan untuk menjalankan tugas ini, dan mudah-mudahan kedepannya ISSI lebih solid dan mampu mencetak atlet-atlet yang berprestasi sehingga target mendapatkan medali emas dalam Porprov dapat tercapai,” ujar Andi.

Sementara itu, Dedi Muhdi Sekertaris Umum ISSI Provinsi Banten menjelaskan, cabor ISSI Cilegon harus lebih siap ke depannya, mengingat Provinsi Banten akan menggelar Porprov dalam waktu dekat.

Selain setelah Porprov kata Dedi, ISSI juga akan menghadapi berbagi event, baik event tingkat nasional maupun internasional.

“Di tingkat provinsi juga kita akan mengadakan berbagai event. Jadi, memang pengurus ISSI ini harus gerak cepat, dimana bulan kemarin banyak event-event yang tertunda di karenakan dalam kondisi pandemi covid-19. Insyaallah untuk tahun ini akan di laksanakan setelah Lebaran,” ucap Sekum ISSI Provinsi. (*/Red)

Golkat ied