Andra Puji Kepiawaian Helldy Pimpin Kota Cilegon: Wajib Nyalon Lagi

Lazisku

CILEGON – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni memuji kepiawaian Helldy Agustian dalam memimpin Kota Cilegon. Menurutnya, Walikota Cilegon itu punya visi yang nyata untuk membangun kemajuan masyarakat.

Hal itu Andra sampaikan saat memberikan sambutan pada kegiatan rapat konsolidasi dan pleno di salah satu Hotel yang ada di Kota Cilegon, pada Minggu, (19/5/2024).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini mengapresiasi program-program positif yang diimplementasikan Helldy selama menjabat Walikota Cilegon. Di antaranya kata dia, memberikan beasiswa kepada 5000 mahasiswa.

“Warga Cilegon sekarang berani bermimpi lulus sekolah untuk kuliyah,” kata Andra.

Andra menegaskan, Partai Gerindra akan kembali mengusung Helldy untuk maju di Pilkada Kota Cilegon.

“Pak Helldy wajib nyalon lagi, wajib menang, walaupun wajib itu bukan kuasa kita, tapi kita wajib berikhtiar,” tegasnya.

Menurutnya, Helldy sudah selayaknya kembali memimpin Kota Cilegon. Pihaknya memastikan akan mendukung sepenuhnya.

Dalam forum tersebut juga sekaligus menyatakan dukungan kepada Helldy untuk kembali maju di Pilkada Cilegon 2024.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiim, kami Pengurus DPC dan PAC beserta Ranting Partai Gerindra Kota Cilegon menyatakan, mendukung Helldy Agustian untuk melanjutkan periode kedua sebagai Walikota Cilegon 2024-2029,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Hasbi Sidik dengan diikuti ratusan kader.

Dengan tekad dan kekompakan DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra Kota Cilegon, pihaknya berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan Helldy di Pilkada Cilegon 2024. (*/Faqih)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien