Banjir Membawa Berkah Bagi Warga yang Panen Ikan Dari Kolam Pemancingan yang Jebol

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Ada pemandangan yang tak biasanya ketika tampak keramaian warga di sisi Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Perempatan Ciberko-Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber Rabu (25/4/2018) sore tadi,

Meski peristiwa banjir identik dengan suatu musibah yang kerap merugikan dan mengganggu manusia. Namun sepertinya tidak bagi puluhan warga ini.

Sebagaimana diketahui, banjir melanda hampir seluruh wilayah di Kota Cilegon pada Rabu (25/4/2018) ini. Seperti banjir yang terjadi di Ciberko, sehingga menenggelamkan salah satu Kolam Pemancingan di kawasan tersebut.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Dari pantauan langsung faktabanten.co.id puluhan pemancing serta ratusan warga lainnya yang turut menyaksikan atraksi para pemancing yang sedang panen ikan Mas dan Bawal yang hanyut terbawa air banjir dengan mudahnya.

“Alhamdulillah sudah dapat 10 Ikan Bawal kang (sambil menunjukan ikan dalam wadah karung), ikan jebolan dari Kolam Pemancingan itu. Kalau yang disanamah dapatnya lebih banyak lagi,” kata Jemi’in, dengan wajah sumeringah.

Gerindra Banten Idul Adha

Kegembiraan juga ditunjukan oleh pemancing lainnya Masduki, ia mengaku mendapatkan ikan Bawal Jumbo seberat 1 Kilogram.

“Iya seneng banget mancingnya gampang, gratis lagi. Ini yang gede kita pancing dengan pancing jaring, jadi kalau ikan lewat bisa terperangkap,” jelasnya. (*/Ilung)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien