Baru Berdiri Tiga Bulan, Kiprah Ormas PPBNI Satria Banten Sudah Membumi

Dprd ied

 

CILEGON – Kendati baru berdiri baru tiga bulan Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Indonesia (PPBNI) Satria Banten sudah menunjukan sinyal sinyal positif demi kemaslahatan warga Banten.

Itu terlihat dimana dalam bulan suci Ramadhan tahun ini banyak kegiatan – kegiatan positif yang dilakukan ormas tersebut.

Salah satunya adalah memberikan 1.000 takjil kepada pengendara dan masyarakat sekitar yang digelar di alun – alun Keramat Watu beberapa waktu lalu.

Ketua PAC PPBNI Kramat Watu, Rahmatullah membenarkan bahwa lembaga PPBNI itu baru berdiri tiga bulan.

dprd tangsel

Namun kata dia kehadirannya mendapat respon positif dari masyarakat dan itu terlihat banyak masyarakat yang ingin bergabung dan bersama-sama punya keinginan untuk membesarkan PPBNI.

“Alhamdulillah walaupun baru berdiri tiga bulan PPBNI sudah banyak berbuat dengan melakukan hal yang positif untuk masyarakat,” ujarnya di sela – sela buka bersama dan santunan anak yatim yang digelar di salah satu hotel yang ada di Kota Cilegon, Senin, (25/4/2022).

Dan untuk menjaga silaturrahmi antara para pengurus PPBNI dan anggota lanjut Rahmat pihaknya pada hari menggelar buka bersama dirangkai dengan santunan anak yatim.

“Kegiatan ini semata-mata untuk memperat ajang silaturahmi antar pengurus PPBNI Satria Banten, dengan harapan ke depan PPBNI banyak di kenal di masyarakat luas,” katanya.

Salah seorang warga, mengatakan pola pola yang diterapkan di lembaga PPBNI itu sangat humanis sehingga wajar kehadiranya banyak yang suka dan banyak yang ingin bergabung ke lembaga ini.

“Pola-pola yang di terapkan dari lembaga sangat humanis makanya saya berkeyakinan lembaga ini akan dikenal di masyarakat dan membumi,” katanya. (*/Red)

Golkat ied