Bentuk Kasih Sayang, Dema STIT Al-Khairiyah Santuni Anak Yatim Sekitar Kampus

Dprd ied

 

CILEGON – Dewan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (Dema STIT) Al-khairiyah santuni ratusan anak yatim sekitar kampus sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap adik-adik yatim sekitaran kampus Al-Khairiyah bertempat di Pendopo STIT Al-khairiyah, Minggu, (24/4/2022).

Pemberian santunan ini juga rangkaikan kegiatan pertemuan silaturahim alumni dengan mahasiswa yang dilanjut buka bersama.

Ketua Dema STIT Al-khairiyah Ilham Nurrizqullah mengatakan santunan ini merupakan termotivasi dari خير النّاس أنفعهم النّاس yang mana sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

dprd tangsel

“Adanya santunan anak yatim supaya kegiatan ini bener-bener mendapat barokah dari Allah SWT dan yang pasti bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ilham menyampaikan perlu sekiranya memperhatikan anak-anak yatim yang memang anak-anak ini kurang kasih sayang dari orangtuanya.

“Maka dari itu kita coba perhatikan anak yatim sekitaran kampus Al-Khairiyah semoga menjadikan keberkahan pada acara pertemuan silaturahim antar alumni sore hari ini,” kata Ilham.

Meski ada kekurangan kasih sayang orangtua, Ilham berharap adik-adik yatim ini terus semangat, jangan menyerah untuk meraih masa depan yang indah.

“Meski kurang kasih sayang dari ayahanda dan ibundanya saya berpesan tetap semangat, jangan pernah menyerah karena semua itu sudah diatur oleh Allah SWT. Jangan bersedih untuk meraih masa depan yang indah nantinya,” pungkasnya. (*/Nas)

Golkat ied