Berlangsung Panas, Musda PAN Cilegon Dikabarkan Deadlock

CILEGON – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Amanat (PAN) Kota Cilegon dikabarkan belum menemui titik temu, dalam memutuskan siapa sosok yang akan menahkodai atau menjadi Ketua DPD PAN Kota Cilegon.

Bahkan, dari informasi yang diterima kegiatan yang berlangsung di Aston Hotel Cilegon ini dikabarkan masih cukup panas, karena ada beberapa nama yang masih kekeh ingin menjadi Ketua.

“Pemilihan deadlock sampai saat ini (Pukul 15.05 WIB),” kata pengurus PAN Cilegon, Syaifulloh Asas, Minggu (21/02/2021).

Forbis

Atas hal ini, Asas memperkirakan siapa sosok Ketua DPD PAN Kota Cilegon yang terpilih akan dikembalikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai berlogo matahari terbit ini.

“Mungkin di kembalikan ke DPP. Iya (resmi) deadlock karena ada 3 orang yang ingin jadi Ketua formatur/Ketua DPD PAN yakni Alawi, Anugerah dan Hasbudin,” jelasnya saat dikonfirmasi wartawan.

Sebelumnya, ada enam calon formatur tersebut yakni, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Banten Anugrah Chaerullah, Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud, Sekretaris DPD PAN Hasbudin, Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPD PAN Saiful Asas, Anggota DPRD Fraksi PAN Masduki dan Pengurus DPD Perempuan PAN (Puan) Kota Cilegon Regina.

Sementara itu, salah satu calon formatur Ketua DPD PAN Cilegon yang kami hubungi masih belum memberikan keterangan. (*/A.Laksono).

Ucapan sekda Dan dprd banten
Royal april