Buka The Royale Wedding Fest 2024, Helldy Apresiasi Vendor Pernikahan di Kota Cilegon

Loading...

 

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian, bersama dengan Istri, secara resmi membuka The Royale Wedding Fest 2024 di Ballroom The Royale Krakatau Hotel.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini menampilkan beragam vendor pernikahan kreatif dari Kota Cilegon, Sabtu (20/4/2024).

Dalam sambutannya, Helldy mengungkapkan kegembiraannya melihat begitu banyaknya vendor pernikahan yang berkualitas di Kota Cilegon.

“Kami sangat bersyukur atas undangan ini, melihat begitu banyaknya kreativitas para vendor yang luar biasa. Kota Cilegon ternyata memiliki potensi besar dalam industri pernikahan,” katanya.

Helldy menegaskan komitmennya untuk terus mendukung usaha kreatif di Kota Cilegon, terutama dalam industri pernikahan.

“Kami akan terus mendukung semua usaha kreatif di Kota Cilegon, termasuk dalam industri pernikahan ini. Vendor-vendor lokal kami tidak kalah dengan yang dari luar kota,” tambahnya.

Prestasi Kota Cilegon dalam menyelenggarakan acara pernikahan juga disoroti oleh Helldy.

PCM

“Kami bangga memiliki The Royale Krakatau, sebuah hotel dengan fasilitas lengkap yang memungkinkan penyelenggaraan pernikahan mewah,” ujarnya dengan bangga.

Helldy juga berharap agar industri pernikahan di Kota Cilegon terus berkembang pesat.

“Kami berharap seluruh vendor dapat terus berkembang pesat, sehingga dapat turut serta dalam membangun Kota Cilegon dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tuturnya penuh harap.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Provinsi Banten, GS Ashok Kumar, menekankan bahwa masyarakat tidak perlu lagi mencari vendor pernikahan di luar Banten.

“Dengan adanya acara seperti ini, kami ingin menegaskan bahwa vendor-vendor di Banten, termasuk Kota Cilegon, tidak kalah dengan yang dari luar,” ungkapnya.

Direktur SDM dan Keuangan PT. Krakatu Sarana Properti, Nia Ninfia Novia, menjelaskan bahwa The Royale Wedding Fest merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya.

“Kami ingin membantu masyarakat Banten, khususnya Kota Cilegon, dalam memilih vendor pernikahan terbaik melalui acara ini,” katanya.

Nia juga menekankan pentingnya pelayanan maksimal kepada pelanggan.

“Kami mengajak seluruh vendor untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan, sehingga mereka mendapatkan referensi terbaik untuk pernikahan mereka,” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien