Daftarkan Bacaleg, PSI Cilegon Siap Bersaing di Kontestasi Pileg 2024

pcm koperasi

 

CILEGON – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cilegon Diet Hendrayana menyebut PSI siap bersaing dengan partai lain di perhelatan kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu ditegaskanya usai mendaftar Bacaleg di KPU Kota Cilegon, Sabtu, (13/5/2024).

Menurut Diet, di pemilu tahun 2019 memang PSI tidak ada perwakilannya di parlemen, tapi di tahun 2024 ini ia berkeyakinan akan mendapatkan kursi di DPRD Kota Cilegon.

“Kami yakin di pileg 2024 mendatang ada keterwakilan PSI di parlemen Kota Cilegon. Bacaleg yang kami pasang Bacaleg yang potensial dari keilmuan mereka sangat mumpuni dan semuanya sangat merakyat. Berbekal itu kami yakin di Pileg 2024 nanti kami meraih kursi di parlemen Cilegon,” katanya.

Loading...
Jajaran pengurus dan kader DPD PSI Kota Cilegon /Dok

Hal senada juga dikatakan Erwin Wakil Ketua DPD PSI Kota Cilegon ia mengaku PSI siap bersaing dengan partai lain dan siap meraih kursi di DPRD Kota Cilegon di tahun 2024 mendatang.

“Bacaleg yang maju kebanyakan kaum milenial dan kaum perempuan. Kami akan berjuang bersama hingga PSI mendapatkan keterwakilannya di DPRD Kota Cilegon. Intinya kami optimis akan mendapatkan simpati dari masyarakat, khususnya kaum milenial dan perempuan,” bebernya

Erwin menambahkan, visi PSI Kota Cilegon adalah membangun Kota Cilegon yang modern, berkeragaman, berkeadilan, berkemajuan dan bermartabat

“Sedangkan, misi PSI Kota Cilegon
Membangun kembali semangat nasionalisme, rasa kebangsaan dan kebhinekaan,” pungkasnya. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien