Dewan MIA Bantu Warga Kubangsari Cilegon Yang Tengah Isoman

CILEGON – Di tengah ketatnya aturan PPKM Darurat Jawa Bali, anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Demokrat memberikan bantuan untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman), tepatnya di Lingkungan Pintu Air RT 001/004, Kubangsari, Ciwandan.

Usai menyerahkan bantuan, Muhammad Ibrohim Aswadi mengajak agar seluruh warga terus memupuk empati dan memberikan bantuan antar sesama.

“Semoga bisa meringankan beban saudara saudara kita, yang sedang membutuhkan uluran tangan kita. Disaat bantuan dari Pemkot belum ada,” kata dewan yang akrab disapa MIA ini, Selasa (13/07/2021) malam.

Menurutnya, selama ini, pihak pemerintah belum ada giat memberikan bantuan, terlebih industri yang ada di Kota Cilegon. Sehingga, ia dan anggota DPRD Kota Cilegon yang lain mendorong agar Pemkot segera meluncurkan bantuan sosial bagi saudara kita yang sedang isoman.

“Dan tak lupa warga yang lain yang tentu semuanya terkena dampak atas pemberlakuan PPKM Darurat ini. Dan saya mendesak agar industri juga ikut membantu melalui program csrnya,” jelasnya kepada wartawan Fakta Banten.

Anggota komisi II DPRD Cilegon ini berharap program industri tersebut juga bisa segera diluncurkan, dan memang sudah waktunya program CSR tahun ini agar difokuskan dan diskenariokan untuk bantuan sembako dan uang tunai.

“Sembako dan uang cash itu, demi untuk membantu kebutuhan dasar warga minimal 3 bulan ke depan,” pungkasnya. (*/A.Laksono).

Demokrat
Royal Juli