DPD Himpunan Pemuda Al-Khairiyah Cilegon Kukuhkan Pengurus Tingkat Kecamatan

 

CILEGON – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pemuda Al-Khairiyah (HPA) Kota Cilegon melaksanakan agenda organisasi yakni Kajian Intelektual Muda Al Khairiyah yang bertempat di Aula Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Sabtu (2/9/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Maman Herman Camat Cilegon sebagai Keynote Speaker, Ustd. Hambasi Ketua DPD Al Khairiyah Kota Cilegon, Ustad. Anasmudin Ketua DPK Al Khairiyah Kec. Cilegon dan utusan dari PCI Al-Khairiyah se Kecamatan Cilegon serta OKP tingkat Kecamatan, pelajar mahasiswa.

Turut hadir narasumber Akhmad Trias Sundoro Waketum PB Al Khairiyah Bidang Hukum dan sosial politik dan Muhamad Ari Nurhayat Wakil Ketua Karangtaruna Provinsi Banten.

Advertorial

Advertorial

Ketua DPD Himpunan Pemuda Al-Khairiyah Kota Cilegon M. Nukhfi Kudrotillah menyampaikan bahwa kegiatan kajian intelektual muda Al-Khairiyah dan pengukuhan pengurus tingkat kecamatan ini adalah program kerja DPD Himpunan Pemuda Al-Khairiyah Kota Cilegon yang akan dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di Kota Cilegon.

“Dengan tujuan untuk penguatan dan mengembangkan organisasi badan otonom ormas Islam Al-Khairiyah ditingkat kecamatan serta merespons persoalan sosial di tengah – tengah masyarakat Kota Cilegon yang selama ini banyak masuk dalam kajian internal DPD Himpunan Pemuda Al Khairiyah Kota Cilegon,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Akhmad Trias Sundoro sebagai Waketum PB Al Khairiyah memberikan materi soal spirit kepemudaan dalam membangun peradaban di Kota Cilegon.

Sedangkan narasumber yang kedua Muhamad Ari Nurhayat juga menyampaikan bahwa Pemuda hari ini adalah pemimpin yang akan datang dan Pemuda Al- Khairiyah ini adalah generasi pemimpin masa depan.

“Jangan pernah surut spirit kepemudaan. Perbanyak pengalaman agar ke depan kita jadi pemimpin yang tangguh dan bijaksana,” katanya. (*/Red)