Dua Bakal Calon Walikota Cilegon Bertemu di JBS

Lazisku

CILEGON – Journalist Boarding School (JBS) di Lingkungan Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber menjadi tempat dan saksi bertemunya dua tokoh Helldy Agustian calon Walikota Cilegon, Senin (5/8/2019). Hadir pada pertemuan tersebut GS. Ashok Kumar, Joni Gondang dan Dimas Anggota DPR-D terpilih dari Partai berkarya Kota Cilegon. Menurut Helldy pertemuan itu dalam rangka silaturahmi dan menyamakan persepsi.

“Sudah lama kita berkawan, pertemuan ini hanya silaturahmi ini dalam rangka menyamakan persepsi untuk membangun Cilegon menjadi lebih maju,” ungkap Helldy yang kini menjabat Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten ini.

Kpu

Sebagaimana diketahui khalayak, Firdaus dan Helldy akan maju sebagai bakal calon Walikota Cilegon dalam Pilkada 2020.

DPRD Pandeglang Kurban

Pertemuan yang dijadwal 15.30 berakhir 18.00, usai pertemuan sewaktu ditanyakan hasilnya Heldi mengatakan. “Intinya, kita punya keinginan yang sama untuk membangun Cilegon jadi lebih baik,” ujar Helldy.

Di tempat yang sama Firdaus menyampaikan, “kita ini sudah lama berkawan. Jadi silaturahmi kita ini hal yang biasa, tidak ada yang khusus. Intinya kita punya persepsi yang sama, mengusung perubahan Kota Cilegon lebih baik,” tandas Firdaus. (*/Red)

DPRD Banten Kurban
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien