Fakultas Ilmu Bisnis Al Khairiyah Gelar Lomba Debat dan Seminar Ekonomi

Loading...

 

CILEGON – Fakultas ilmu Bisnis (FIB) menggelar lomba debat & seminar ekonomi, dengan tema ‘Peran Generasi Muda Dalam Upaya Menghadapi Tantangan Revolusi Ekonomi Indonesia’ di Gedung Serba Guna (GSG) kampus Al-Khairiyah, Rabu (18/10/2023).

Seminar ini diikuti sekitar ratusan mahasiswa dan di hadiri oleh Dekan, Prodi Serta Dosen Universitas Al Khairiyah.

Pada kesempatan ini hadir pembicara yaitu Lina mardiyah Konsultan Bidang Pangan (CEO dan Founder PT. Sinar Selira Interfood ), Nita Mardiyana Independen Konsultan Of Jafra.

PCM

Konsultan Bidang Pangan Lina Mardiyah mengatakan, ia sangat bersyukur kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar karena dengan diselenggarakannya kegiatan ini, bisa mengupgrade mahasiswa Universitas Al Khairiyah khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Bisnis.

Sankyu rsud mtq

“Untuk anak muda yang sedang berjuang menghadapi tantangan revolusi ekonomi kalian harus terus bergerak, berkarya berjuang untuk menghadirkan perubahan di masa depan. Kalau kata Soekarno berikan aku seribu orang dewasa maka akan aku cabut gunung sampai akar-akarnya, beri aku satu anak muda maka akan aku guncang dunia. Kalian adalah harapan bangsa dan maju mundurnya suatu bangsa ada pada tangan anak muda,” katanya.

Sementara itu Dekan Fakultas ilmu Bisnis Mahfudoh dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ia sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat penting untuk mengupgrade mahasiswa Fakultas Ilmu Bisnis Universitas Al Khairiyah.

“Kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa Universitas Al Khairiyah Khususnya Fakultas Ilmu Bisnis,” ujarnya. (*/Hery)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien