Fraksi Berkarya DPRD Cilegon Apresiasi Industri Dalam Pengendalian Covid-19

CILEGON – Ketua Fraksi Partai Berkarya DPRD Cilegon Dimas Saputra apresiasi pelaku industri yang aktif membantu Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Kota Cilegon.

Dimas menjelaskan, kebersamaan merupakan hal penting, dan kontribusi serta peran aktif para pelaku industri mendukung pemerintah dalam hal ini harus terus berjalan.

“Kerja sama pemerintah dengan semua pelaku industri terutama, akan kebutuhan medis sangat penting untuk menolong pasien pandemi Covid-19. Kita berharap pelaku industri harus terus membantu pemerintah,” jelas Dimas, Selasa (7/09/2021).

Lebih lanjut, selain bantuan medis, berbagai program kolaborasi antara pemerintah dan pelaku industri yang telah dilaksanakan antara lain adalah memfasilitasi pemberian bantuan sembako, masker, hand sanitizer dan lain-lainnya untuk pasien covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi peran industri untuk memenuhi kebutuhan dalam penanganan pasien Covid-19,” ujarnya.

Tak hanya pasien Covid-19, pelaku industri pun turut membantu masyarakat dengan mengadakan vaksinasi bagi masyarakat sekitar perusahaan. Dimana, antusias masyarakat cukup tinggi di Kota Cilegon.

“Semoga dengan tingginya angka partisipasi masyarakat, pandemi ini segera berakhir. Dengan kekebalan kelompok (herd immunity),” pungkasnya. (*/A.Laksono).

Demokrat
Royal Juli