Gelar Family Gathering, Cara PT KSP Meningkatkan Semangat Kerja Karyawan

Dprd

 

CILEGON – PT Krakatau Sarana Properti memasang target untuk berkembang tidak hanya di wilayah Cilegon, Banten. Anak perusahaan PT Krakatau Steel itu juga ingin mengembangkan bisnisnya di luar Cilegon.

Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman mengatakan, target tersebut dapat dicapai apabila ada kerja sama yang baik antar karyawan.

Menurut Iip, karyawan adalah aset yang sangat penting untuk dapat membawa perusahaan berkembang pesat.

“Memperlakukan karyawan bukan hanya sebagai mitra tetapi juga aset yang sangat penting. Karyawan harus dijaga dan dikelola lebih baik lagi. Kalau kita punya aset tetap seperti tanah saja kita pasti rawat dengan baik, apalagi sumber daya manusia,” kata Iip dalam acara Family Gathering PT Krakatau Sarana Properti di Puncak, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023).

Sankyu rsud mtq

Iip menambahkan, rekan kerja di kantor sudah menjadi keluarga utama selain keluarga di rumah. Sebab, mereka menghabiskan waktu bersama selama 8 jam setiap hari.

Dede pcm hut

Oleh karena itu, perusahaan mempunyai tugas penting untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan baik.

“Guyub antar sesama karyawan itu sangat penting. Karena, mereka semua adalah keluarga. Menempatkan mereka sebagai keluarga itu penting agar tercipta suasana kolaboratif sehingga satu karyawan dengan karyawan lainnya bisa mengenal lebih dekat,” jelas Iip.

Manajer Corporate Secretary PT Krakatau Sarana Properti Ahmad Iqbal menambahkan, untuk meningkatkan hubungan antar karyawan PT KSP mengadakan Family Gathering yang diikuti seluruh karyawan bersama keluarga pada 12-13 Agustus dan 19-20 Agustus 2023.

“Ada 247 karyawan PT KSP bersama keluarga jadi peserta Family Gathering yang dibuat dalam dua periode. Total acara ini diikuti 688 peserta. Tema utama dari acara ini adalah memperkuat ikatan sebagai keluarga besar,” jelas Ahmad Iqbal.

Family Gathering ini menampilkan sejumlah acara yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara sesama karyawan dan juga keluarganya.

Ahmad Iqbal berharap, acara Family Gathering ini dapat meningkatkan semangat kerja para karyawan yang tentunya dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja perusahaan. Harus dijaga dan dikelola lebih baik lagi. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien