Gelar Nobar, Helldy Nilai Prabowo-Sandi Unggul dalam Debat Sesi 1

Gerindra Nizar

CILEGON – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres-cawapres di Gedung Creative Center, Kamis (17/1/2019) malam.

Selain dari internal Partai Berkarya, hadir pula beberapa Relawan Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2 Prabowo-Sandiaga Uno, seperti PAS Mantap, Macan Asia, Padi, Repas, dan Relawan Berkarya yang bersemangat memberikan yel-yel dukungan untuk Capres-Cawapres jagoannya tersebut.

“Nobar malam ini dadakan yang datang perwakilan relawan saja, insya Allah bulan depan kita adakan yang lebih besar lagi. Untuk kemenangan Prabowo-Sandi optimis ya, kita lihat sejarah dulu Prabowo 62 persen, tahun ini kita berharap untuk kemenangan Prabowo-Sandi 70 persen,” kata Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian, kepada awak media di tengah acara Nobar.

Fraksi serang
Fraksi

Saat ditanyakan soal jalannya debat, Helldy yang begitu bersemangat menonton, menilai pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi yang didukungnya lebih unggul dan cakap dalam menyampaikan visi misi di layar kaca ke hadapan publik.

“Kita tadi lihat pak Prabowo dan Sandi jawaban-jawaban dan pertanyaan diplomasinya lebih pede, lebih tegas. Dibanding pasangan nomor 1 keseimbangannya kurang, lebih banyak presidennya dibanding wakil presidennya, padahal sudah berpengalaman,” jelas politisi asal Kota Cilegon ini.

Helldy berharap, dengan diadakannya Nobar Debat Capres ini bisa semakin mensolidkan jajaran internal Partai Berkarya dengan relawan-relawan tim pemenangan Paslon Prabowo Sandi, dan bisa lebih maksimal mendapat dukungan masyarakat Banten.

“Kita gabungan dengan relawan-relawan Prabowo-Sandi, saya makin optimis dengan hasil debat kali ini, kita harap ke depan juga bisa terus begitu sehingga pendukung dari kubu sebelah nyebrang ke kita, dan masyarakat Banten yang sudah cerdas bisa menyalurkan pilihannya ke Paslon nomor 2,” tandasnya. (*/Ilung)

Gerindra kuswandi