Hadir Spesial, Ketua Umum PB HMI Lantik Pengurus Cabang di Cilegon

CILEGON – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mulyadi P Tamsir, datang dan melantik Pengurus HMI Cabang Cilegon Periode 2017-2018.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula DPRD Kota Cilegon, Sabtu 25 Maret 2017.

Disela kesibukannya sebagai Ketua Umum PB HMI, yang selalu berkeliling ke seluruh cabang di Indonesia untuk mengisi materi training dan pelantikan, kehadiran Mulyadi melantik Pengurus Cabang Kota Cilegon menjadi sesuatu yang spesial.

Sankyu ks

Dikatakan Mulyadi, bahwa kedatangannya di Kota Cilegon merupakan sebuah penghargaan atas kerjasama yang terjalin selama ini. Karena HMI Cabang Cilegon turut serta mengusung dirinya saat mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PB HMI dalam Kongres di Pekanbaru.

“Cilegon ini pengusung saya saat menjadi ketua umum dalam Kongres HMI di Pekanbaru kemarin, berdosa kiranya jika tidak hadir dan langsung melantik,” ungkap Mulyadi, seraya mengucapkan terimakasih

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Cabang Cilegon Mashuri menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Pengurus HMI Cabang Cilegon, maka sesegera mungkin pihaknya akan melakukan rapat kerja agar dapat menjalankan berjalan roda organisasi dan membangun eksistensi.

“Dalam waktu secepatnya akan melakukan raker, sehingga seluruh pengurus bisa langsung bekerja,” ungkap Huri. (*)