Hadiri Event Indo Smart City Forum, Helldy Unjuk Foto Kemesraan Dengan Menantu dan Anak Jokowi

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri Event Indo Smart City Forum dan Expo (ISCFE) 2021 yang di gelar oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dirangkai dengan rapat kerja teknis APEKSI 2021 sekaligus ajang membahas isu isu terkait Smart City, kegiatan tersebut berlangsung di The rich Jogja Hotel mulai Rabu (13/10/2021) sampai Jumat (15/10/2021) yang dihadiri oleh 50 Walikota di Indonesia.

Pantauan Fakta Banten Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam akun instagram miliknya @helldy.agustian mengunggah foto dengan beberapa Walikota yang hadir di acara ISCFE, slide pertama Helldy menampilkan foto mesra bersama Walikota Medan Bobby Nasution seraya mengalungkan kain ulos kepada Helldy, Bobby yang juga sebagai suami dari anak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan di slide lain juga ia telihat berfoto dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming yang juga putra dari Presiden RI.

Dikutip dari akun instagram @helldy.agustian, ia menuliskan seraya berharap pembahasan pada forum tersebut dapat bermanfaat untuk Kota Cilegon, terutama terkait Cilegon menuju Smart City. Ia menuliskan juga tagline Cilegon baru, Cilegon cerdas, Cilegon modern, Cilegon bermanfaat.

“By the way, ada yang kenal siapa-siapakah di dalam foto ini?” tulisnya

“Salam Cinta Cilegon, Cilegon cerdas,” tulisnya lagi

Unggahan yang dishare 7 jam yang lalu tersebut sudah mendapatkan like 600 lebih dan mendapatkan komentar pujian dan harapan dari beberapa warganet.

Salah satunya akun instagram @ntycute3811 yang menitipkan salam kepada Walikota Solo dan ia mengungkap dirinya ngefans terhadap Gibran.

“Pak Wali salam mas Gibran ya Pak. Saya ngefans,” ucapnya dengan tambahan emoticon wajah love menandaan kecintaan

Ada juga Netizen yang mengungkapkan harapan agar Kota Cilegon tatanan kotanya seperti di Jogjakarta, seperti yang dikatakan pemilik akun @didit_adhitya_dharmadi.

“Semoga tatanan Kota Cilegon bisa seperti Jogja #cilegonmodern,” katanya.

Harapan yang lain juga disampaikan oleh pemilik akun @absubhanmusita yang menuturkan Cilegon segera dapat mengimplementasikan hasil dari kegiatan tersebut.

“Semoga segera dapat di implementasikan di Kota Cilegon. Tetap semangat tetap sehat Pak Helldy,” tuturnya.

Ada juga pemilik akun @iam.etong yang menguslkan Pemkot Cilegon untuk melakukan study banding ke Jakarta Smart City milik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Bisa banget study banding ke @jsclab pak wali. Kemarin aplikasi Jaki-nya habis dapat penghargaan. Semoga Cilegon semakin nyaman,” harapnya dengan emoticon jempol.

Ada juga pujian datang dari pemilik akun @mr_athariz yang mengungkapkan Walikota Cilegon dapat dikenal oleh tokoh publik RI.

“Mantapp Pak Walikota Cilegon @helldy.agustian dikenal oleh tokoh publik RI,” ungkapnya dengan emoticon tepuk tangan dan wajah love. (*/Ihsan)