Hadiri Sertijab Kajati Banten, Walikota Helldy: Selamat dan Terimakasih Pak Didik

pcm koperasi

 

SERANG, – Walikota Cilegon, Helldy Agustian, turut hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten. di Ballroom Hotel Aston Serang pada Senin (10/6/2024) ini menandai perpisahan Dr. Didik Farkhan Alisyahdim, SH., MH., yang akan mengemban tugas baru sebagai Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI.

Posisi Didik Farkhan sebagai Kajati Banten akan digantikan oleh Siswanto, SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Statistik Kriminal serta Teknologi Informasi di Kejaksaan Agung.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Didik Farkhan atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kajati Banten.

Loading...

“Rotasi dan mutasi dalam institusi adalah hal biasa, namun yang diingat adalah banyaknya kesan manis yang telah ditorehkan oleh Pak Didik selama bertugas. Beliau adalah sosok yang baik dan banyak memberi pelajaran bagi kami. Saya ucapkan selamat dan terima kasih sedalam-dalamnya, serta doa agar karir Pak Didik semakin sukses di tempat yang baru,” ujar Helldy.

Selain itu, Helldy juga menyambut Kepala Kajati Banten yang baru, Siswanto, dengan penuh harapan.

“Semoga silaturahmi yang sudah terjalin baik antara Kajati Banten dan Pemerintah Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Pak Didik dapat terus berlanjut dan semakin baik di bawah kepemimpinan Pak Siswanto,” tambah Helldy.

Acara ini menjadi momen penting bagi Kajati Banten, menunjukkan komitmen institusi untuk terus meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah dan memastikan keberlanjutan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien