Helldy Bantah Tinggalkan Sanuji Pada Perombakan Ratusan Pegawai Pemkot Cilegon

Sankyu Indocement irt

 

CILEGON – Helldy Agustian membantah terkait kabar tidak mengundang dan melibatkan Sanuji Pentamarta Wakil Wali Kota Cilegon saat menyusun dan merombak ratusan pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Jumat, (5/8/2022).

Terpantau awak Fakta Banten, dua kali pelantikan dan pengukuhan ratusan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Cilegon, yang dilakukan ditempat dan waktu yang tidak bersamaan, Wakil Wali Kota Sanuji Pentamarta tidak tampak hadir.

Ks indorama

Dikonfirmasi terkait kabar tidak dilibatkannya Sanuji, pada penyusunan dan penempatan ratusan pegawai, sehingga dirinya tidak hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan ratusan pegawai tersebut.

Helldy membantah bahwa semua telah diundang termasuk Sanuji.

“Gak ada, sudah diundang. Semua sudah diundang, Pak Wakil yang gak hadir,” ujarnya.

Perkim

Kembali ditegaskan, benarkah Sanuji tidak dilibatkan dalam penempatan pegawai dan tidak diundang dalam acara pelantikan dan pengukuhan ratusan pegawai Pemkot Cilegon, Helldy mengatakan sudah disampaikan pasal 45 tahun 2014.

“Baca aja pasal itu, Pak Wakil sudah menyesuaikan juga sama kita yang diakomodir atau tidak,” ujarnya.

Atas kondisi itu, muncul pemberitaan bahwa Sanuji tidak mengetahui agenda pengukuhan dan pelantikan ratusan pegawai pada jabatan administrasi dan jabatan fungsional.

“Ya saya dari awal tidak dilibatkan, tidak diajak bicara, tidak diajak musyawarah. Iya gimana buktinya gitu?” ujarnya ke pada wartawan.

Selain itu, Sanuji juga mengakui mencoba menghubungi Helldy Agustian beberapa kali namun tidak ada jawaban. Bahkan dia mengaku sudah coba menghubungi sejak kemarin, namun hingga waktu pengukuhan dan pelantikan tidak ada jawaban.

“Saya hubungi beliau gak di angkat. Saya telpon dari kemarin sampai pagi gak diangkat juga, karena ya gak tau kan,” terangnya.

Sementara saat coba mengkonfirmasi Ketua Komisi I DPRD Cilegon yang membidangi Pemerintahan tidak memberikan balasan. (*/Wan)

Demokrat
Dinas