Ahirnya Mantan Kades Kubang Kondang Pandeglang Bangun Paving Blok dan TPT 

Sankyu Indocement irt

 

PANDEGLANG – Nafis Mantan Kepala Desa Kubang Kondang Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang akhirnya mengerjakan pembangunan Paving Blok dan Tembok Penahan Tanah (TPT). Pembangunan yang sempat tertuda itu kini mulai dilaksanakan.

Kepala Desa Kubang Kondang Periode 2022-2027 Egis Ferly Setia mengatakan saat ini dua pembangunan fisik yang sempat tertunda yakni Paving Blok dan TPT mulai dikerjakan oleh kepala desa lama.

Ks indorama

Ia mengaku mengapresiasi dengan langkah yang dilakukan seniornya tersebut.

Perkim

“Saya mengapresiasi dengan ada tanggung jawabnya, semoga ini langkah yang baik untuk kemajuan Desa Kubang Kondang kedepanya. Dan fasilitas yang dibangun bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas Egis saat dihubungi Fakta Banten, seraya menambahkan pembangunan dimulai Jumat (05/08/2022).

Plt Irban satu dari Inspektorat Kabupaten Pandeglang Agus Riyanto menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan langkah-langkah terbaik untuk menangani kepala desa yang telat dalam pembangunannya apa lagi bagi mereka yang tidak menjabat lagi.

“Saya pastikan semua akan diselesaikan oleh mantan kades tersebut karena bagaimanapun dia harus bertanggungjawab. Walaupun tidak mau ikut aturan secara pribadi harus siap menghadapi konsekuensinya berhadapan dengan hukum positif yang ada,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, mantan kepala Desa Kubang Kondang periode 2015-2021 Nafis diduga tidak merealisasikan pembangunan Paving Blok di Kampung Cikananga tahun anggaran 2022 dan TPT di Kampung Pasirkoer Desa Kubang Kondang tahun anggaran 2020. (*/Gus)

Demokrat
Dinas