Helldy Dikabarkan Tinggalkan Sanuji Pada Perombakan Ratusan Pegawai Pemkot Cilegon

Sankyu Indocement irt

 

CILEGON – Ketidakhadiran Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta pada pengukuhan dan pelantikan ratusan pegawai dilingkungan Pemkot Cilegon memunculkan tanda tanya.

Bahkan muncul pemberitaan Sanuji tidak mengetahui agenda pengukuhan mutasi rotasi dan promosi yang lakukan dengan pelantikan dan pengukuhan ratusan pegawai dalam jabatan administrasi dan jabatan fungsional.

Ks indorama

“Ya, saya dari awal tidak dilibatkan, tidak diajak bicara, tidak diajak musyawarah. Iya gimana buktinya gitu?,” ujarnya ke pada wartawan.

Selain itu, Sanuji juga mengakui mencoba menghubungi Helldy Agustian beberapa kali namun tidak ada jawaban.

Perkim

Bahkan dia mengaku sudah coba menghubungi sejak kemarin, namun hingga waktu pengukuhan dan pelantikan tidak ada jawaban.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Helldy membantah dan mengatakan sudah memberikan undangan.

“Gak ada kan sudah diundang, semua sudah diundang, Pak Wakil yang gak hadir,” ujar Helldy.

Bahkan Helldy menyatakan Sanuji pernah mengusulkan juga terkait yang diakomodir atau tidak.

Sebelumnya, ratusan pegawai dilingkungan pemerintah Kota Cilegon telah dirombak dalam rangka mengejar ketertinggalan terkait serapan anggaran yang rendah pada semester pertama tahun 2022 ini.

Hingga hari ini, Jumat (5/8/2022), Helldy melanjutkan rotasi mutasi sekaligus promosi yang dilakukan dengan seremoni pelantikan dan pengukuhan ratusan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Cilegon. (*/Wan)

Demokrat
Dinas