Himpunan Mahasiswa Elektro FT Untirta Cilegon Gelar Sunatan Massal

CILEGON – Sebanyak 76 anak di Kota Cilegon mengikuti kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik Untirta, Kamis (15/11/2018).

Meski harus menahan rasa sakit setelah dikhitan, namun kegiatan ini nampak disambut dengan ceria oleh anak-anak tersebut.

Ketua Pelaksana, Daus, menyampaikan bahwa sunatan massal ini diikuti anak-anak dari perwakilan 8 kecamatan Se-Kota Cilegon.

“Alhamdulillah kami bekerjasama dengan Baznas Cilegon dan peserta antusias,” ungkap Daus dalam siaran persnya kepada faktabanten.co.id

Ketua HME, Rizky Wahyudi menjelaskan, bahwa sunatan massal ini merupakan salah satu konten dari rangkaian kegiatan EVO 2018.

“Kegiatan ini digelar masih dalam rangkaian acara Electrical Evolution 2018,” katanya.

Forbis

Ia juga menambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut, juga merupakan rangkaian kegiatan yang digelar rutin.

“Ini merupakan kegiatan rutin, sebelumnya kami sudah menggelar seminar nasional, tournamet futsal dan e-sport mobile legend dan beberapa konten kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Supriyanto, selaku Ketua Jurusan Teknik Elektro FT Untirta sangat mengapresiasi adanya kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh mahasiswanya.

“Event Electrical Evolution 2018 tahun ini merupakan agenda tahunan yang mengambil tema berkarya dalam inovasi dan berbakti bagi negeri dengan sepenuh hati, dilaksanakan secara sederhana namun bermanfaat dan berbagi untuk masyarakat khususnya mereka yang tidak mampu,” tutur dosen yang sedang mengambil gelar Doktor dari Universitas Sains Malaysia ini. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Ucapan sekda Dan dprd banten
Royal april