HIPMI Banten Nyatakan Dukungan, Siap Menangkan Mardani H. Maming di Munas XVI

Loading...

CILEGON – Setelah melantik BPC HIPMI Kota Cilegon Periode 2019-2022 di Hotel The Royale Krakatau pada Rabu (28/8/2019) sore, Ketua BPD HIPMI Provinsi Banten A. Dedi Muhdi bersama jajaran BPC HIPMI Se-Banten menyatakan dukungannya kepada Mardani H. Maming sebagai Calon Ketua Umum BPP HIPMI di Munas XVI mendatang.

Hal tersebut disampaikan Dedi Muhdi dalam konferensi pers dengan didampingi Sekretaris, Ketua Bidang OKK, Dewan Pembina, beberapa pengurus BPC dan BPD HIPMI Banten serta dikawal para pendekar Banten.

“Setelah saya dan pengurus beristikhoroh meminta petunjuk dari langitan, serta masukan dewan pembina dan nasehat dewan penasehat, menyatakan hasil pleno HIPMI Banten yang mengambil sikap: dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, BPD HIPMI Banten dengan bulat mendukung Mardani H. Maming sebagai Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019-2022,” tegasnya.

Dedi Muhdi berharap, keputusan tersebut bisa diikuti dan dihormati dengan seksama oleh segenap pengurus HIPMI di Banten.

Selain mendukung, HIPMI Banten menyatakan siap mengawal dan memenangkan Mardani H. Maming dalam perhelatan Munas XVI yang akan digelar September mendatang.

Sankyu rsud mtq

“Di sini hadir para Pendekar Banten, siap mengamankan dan mengawal Munas BPP HIPMI,” ungkap Dedi sambil disambut teriakan “siap” para pendekar dan jajaran pengurus.

Ketum A. Dedi Muhdi (2 dari kiri) bersama jajaran pengurus BPD Banten dan Ketua BPC HIPMI Kota Cilegon, saat menggelar konferensi pers dukungan untuk Mardani H. Maming, Rabu (28/8/2019) / Dok

Diketahui, nama Wakil Bendahara Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Mardani H. Maming, digadang-gadang akan memimpin HIPMI 3 tahun ke depan.

Mardani H. Maming akan berkompetisi dengan ketiga calon ketum lainnya, yakni Ajib Hamdani, Akbar Buchari, dan Bagas Adhadirga.

Diketahui, Mardani H. Maming adalah CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69, dua perusahaan holding yang membawahi 35 anak perusahaan mulai dari pertambangan mineral, terminal dan pelabuhan khusus batubara, pengelolaan jalan hauling, underpass, transportasi pertambangan, penyewaan alat berat, penyediaan armada kapal, properti, hingga perkebunan. (*/Ilung)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien