Honda Sport Motoshow, Perkuat Penjualan Honda di Cilegon

CILEGON – Pada tahun 2018, produk-produk sepeda motor Honda semakin jadi incaran konsumen di Cilegon. Produk- produk motor matic dan sport Honda berhasil mencatat penjualan positif sepanjang tahun ini.

“Unit Honda meningkat hampir 70 persen di tahun ini, all tipe, terutama matic dan sport. PCX yang meningkat banget,” ucap Teguh Putra, supervisor Honda Pusat Banten.
Teguh menyampaikan, di akhir tahun ini, Honda Cilegon kembali menggelar event tahunan bertajuk Honda Sport Motoshow 2018 di Homestay PCI, Cilegon, Sabtu (8/12).
“Di akhir tahun ini, kita kembali gelar acara ini. Targetnya agar masyarakat terus tertarik dengan Honda,” tambahnya.
Dishub
Selain itu, lanjut Teguh, Honda juga membuka servis motor gratis bagi 100 pendaftar pertama, lomba fashion show, dancer performing, dan hiburan dari band lokal.
Acara yang mengangkat tema ‘experience the total control’ ini juga menghadirkan sejumlah diskon menarik bagi para pengunjung.
“Pengunjung juga bisa dapatkan potongan angsuran hingga Rp20 ribu perbulan, dan yang paling heboh adalah hanya dengan DP Rp 1.450.000 sudah bisa bawa pulang CBR 150. Dan hanya dengan Rp. 4.250.000 untuk CBR 250,” paparnya.(*/Angga)
KPID Banten