Ikatan Alumni SMPN 3 Cibeber Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Cilegon

Gerindra Nizar

CILEGON– Ikatan Alumni SMPN 3 Kavling- Cibeber menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Majelis Itihidayah, Link Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk, Kota Cilegon, Minggu (26/5/2019).

“Marhaban ya Ramadhan, Ikatan Alumni SMPN 3 Kavling-Cibeber mengadakan santunan Anak yatim yang berada di Link Temu Putih Kota Cilegon pada minggu ini 26 Mei 2019. Dalam rangkaian acara santunan anak yatim ini alhamdulilah dihadiri oleh para dewan guru yang dulu pernah mengajarkan kepada kita semua,” kata Ketua Panitia Almuni SMPN 3, zaenal kepada faktabanten.co.id usai acara.

Fraksi

Sementara itu, Ketua Alumni SMPN 3 Kavling -Cibeber, Handoko Ghozali mengaku gembira selain bisa reuni dan bersilaturahmi, Ia juga mengapresiasi kegiatan yang digelar di bulan yang penuh rahmat, berkah dan maghfiroh tersebut.

Fraksi serang

“Sudah selayaknya kita berbagi terhadap sesama. Ketua dan segenap panitia mengucapkan terima kasih sebanyak -banyaknya kepada para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga amal baik para Alumni SMPN 3 Kavling-Cibeber di bulan suci yang penuh barokah ini di terima dan di lipatkan pahalanya oleh Allah SWT. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus di lakukan di setiap tahunnya,” tandasnya. (*/Ilung)

Gerindra kuswandi