Ini 3 Prioritas Pelindo II Banten Dibawah Kepemimpinan GM Baru

Sekda

CILEGON – Indonesia Port Corporation (IPC) atau Pelindo II Cabang Banten, dibawah kepemimpinan General Manager (GM) yang Baru, Armen Amir berfokus pada tiga prioritas.

Hal ini dikatakan Armen usai melakukan sertijab dengan GM IPC lama, Chiefy Adi Kuswargono di Convention Hall The Royale Krakatau, Rabu (5/4/2017).

Tiga hal yang menjadi prioritas IPC Cabang Banten saat ini adalah, pertama melakukan pembenahan di Terminal Laut Ciwandan, kedua mensinergiskan antar pelabuhan di Kawasan Industri Cilegon terutama Pelabuhan Krakatau Bandar Samudera (KBS) yang masih milik BUMN Krakatau Steel, dan ketiga pembebasan lahan untuk Pelabuhan di Bojonegara, Kabupaten Serang.

Pcm

“Itu yang menjadi fokus kami saat ini terutama melakukan penyelesaian untuk lahan Bojonegara,” ujar Armen kepada Fakta Banten, Rabu (5/4/2017).

Sementara untuk sinergitas pelabuhan di Kawasan Industri Cilegon, Armen menjelaskan pihaknya sedang menjajaki kerjasama dan pembicaraan baik dengan PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) operator Cigading Port, dan juga dengan Pemkot Cilegon untuk rencana pembangunan Pelabuhan Warnasari.

“Terus kami lakukan,” imbuhnya. (*)

Lebak