Ini Prediksi Cilegon United vs Persis Solo di Stadion Krakatau Steel Sore Nanti

Sankyu ktq

CILEGON – Kejuaraan sepak bola Indonesia Liga 2 – di Penyisihan Grup A pada macthday Ke-4 kembali menghadirkan pertandingan Cilegon United vs Persis Solo. Sesuai jadwal, kedua tim akan melangsungkan laga pada Senin (2/10/2017) Sore di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Sulit memang memprediksi pertandingan antara Cilegon United vs Persis Solo ini, karena berdasarkan catatan serta data pertandingan masing-masing tim yang belum bertemu sebelumnya.

Uniknya dalam prediksi pertandingan antara CU kontra Persis ini ternyata belum pernah bertemu sebelumnya dalam Liga 2 selain laga pada matchday Ke-3 di Solo kemarin.

Dengan begitu, tentunya pertemuan sore nanti makin membuat kita penasaran dan bisa menjadi duel menarik lantaran prediksi pertandingan antara kedua tim belum bisa tergambar karena minimnya data pertandingan, selain Head To Head Pertandingan pada Kamis, 28 September 2017 lalu, yakni Persis Solo unggul 2 – 0 atas Cilegon United.

Pertandingan menghadapi Persis Solo merupakan laga berat bagi Cilegon United. Pasalnya, sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan dilaga-laga sebelumnya.

Ak

Sebagai catatan, sebelum menyerah 0-2 dari Persis di Solo pada (28/9/2017), Cilegon United telah melakoni pertandingan pada (24/9/ 2017), kontra Pekanbaru dalam laga yang berakhir dengan 1-0.

Dinas

Dimana 4 hari sebelumnya Cilegon United juga melawat ke Markas PSS Sleman pada (20/9/2017) dengan kekalahan 1-2.

Dan catatan lainnya adalah, meski bermain di kandang Cilegon United, kabarnya dilansir dari Solopos.com, sekitar 1500 Pasoepati akan memerahkan Cilegon untuk mendukung tim ‘Sambernyowo’ Persis. Dan kemungkinan masing-masing pelatih bisa menurunkan skuad terbaiknya pada laga seru sore nanti.

Kini tiba saatnya untuk prediksi pertandingan, dengan terbatasnya data sebisa mungkin untuk mengeksplorasi.

Bila berkaca pada jalannya pertandingan pertama antara Persis Solo kontra Cilegon United, skill pemain dan permainan kedua tim terlihat cukup berimbang dan sama kuat, pemain kedua tim mampu menunjukkan kebolehan masing-masing melalui strategi yang ditetapkan oleh pelatih.

Inilah prediksi Faktabanten.co.id untuk Pertandingan Cilegon United vs Persis Solo:

Sepertinya Cilegon United memiliki peluang meraih kemenangan sebesar 30 %, sedangkan kans Persis Solo sebesar 30 % dan peluang prediksi berakhir imbang sebesar 40 %. Bagaimana prediksi kawan Fakta Banten? (*/Ilung)