Jalan Berlubang di Cilegon; Minggu Sore Ditinjau Walikota, Malamnya Langsung Diperbaiki

Hut bhayangkara

CILEGON – Adanya penanaman pohon pisang di tengah jalan Protokol Cilegon sebagai bentuk protes atas kondisi jalan rusak yang sudah lama terjadi, Walikota Cilegon @helldy.agustian langsung meninjaunya pada Minggu (7/3/2021) sore.

Ke lokasi bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ridwan, Walikota Helldy berkomitmen akan segera mendorong upaya perbaikan. Meskipun jalan tersebut merupakan jalan nasional yang jadi kewenangan Satker dari Kementerian PUPR.

Helldy saat itu meminta agar Kadis PUPR Cilegon segera merespon aspirasi warga itu dengan melakukan koordinasi untuk dilakukan perbaikan.

Fast Respon

Pasca dilakukan peninjauan ke lokasi jalan berlubang di Simpang PCI oleh walikota tersebut, ternyata pada malam harinya Minggu (7/3/2021), sudah langsung ada Tim Pekerja yang datang ke lokasi untuk menambal jalan berlubang tersebut dengan aspal.

Loading...

Baca juga: Pohon Pisang Ditanam di Jalan, Walikota Cilegon Langsung Turun Lapangan

Belum diketahui pihak mana yang melakukan perbaikan jalan tersebut, apakah Satker Jalan Nasional ataukah Tim dari PUPR Cilegon. Namun yang pasti respon cepat atas langkah perbaikan itu mendapatkan apresiasi.

Hal itu ditunjukkan oleh Walikota Cilegon Helldy dalam postingan media sosialnya, Senin (8/3/2021) pagi ini.

“Alhamdulillah semalam langsung diperbaiki, terimakasih untuk masyarakat yang sudah mengingatkan kami,” tulis Helldy.

Ketua DPW Partai Berkarya Banten ini berkomitmen akan mewujudkan perubahan Kota Cilegon ke arah lebih baik lagi.

“Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah, semoga semua apa yang diharapkan masyarakat bisa terwujud. Aamiin,” imbuh Helldy. (*/Rizal)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien