Juara 1 Nasional Lomba Konten Kreator, Mahasiswa Disabilitas dari UNIVAL Ini Diundang Acara TV Nasional

 

CILEGON – Setelah berhasil meraih predikat Juara 1 Lomba Konten Kreator tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo Republik Indonesia, Fauzi selaku Mahasiswa Universitas Al-Khairiyah mendapat undangan dari Trans TV, salah satu TV Nasional di Indonesia.

Fauzi diundang sebagai Bintang Tamu untuk mengisi acara Brownis TransTV pada Kamis (7/12/2023).

Ia tak menyangka, dirinya sebagai mahasiswa UNIVAL Prodi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer, dan juga sebagai penyandang disabilitas, dapat menjuarai Lomba Konten Kreator tingkat Nasional sampai diundang oleh salah satu saluran TV ternama di Indonesia.

Ahmad Munji, sebagai Wakil Rektor 1 Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) mengucapkan selamat kepada Fauzi atas prestasi yang diraih.

Advertorial

Advertorial

“Prestasi ini menjadi bukti bahwa Al-Khairiyah secara umum dan Universitas Al-Khairiyah secara khusus mampu menjawab tantangan global pendidikan untuk mencetak generasi yang kompeten dalam bidangnya sekaligus berakhlak mulia, tanpa terhalang oleh keterbatasan-keterbatasan,” ujar Munji pada Sabtu (9/12/2023).

Munji berharap, ke depan banyak mahasiswa dari berbagai kalangan, baik yang memiliki kelebihan atau keterbatasan, bisa meraih prestasi-prestasi di kancah Nasional hingga Internasional.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi sivitas akademik Universitas Al-Khairiyah untuk selalu memanfaatkan segala potensi dan meningkatkan kemampuan dirinya dalam menghadapi tantangan untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sesama, bangsa dan negara,” harapnya.

Brownis sendiri adalah singkatan dari Obrolan Manis, sebuah acara TalkShow yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat di Trans TV pada pukul 12.30 WIB yang dipandu oleh Ayu Ting-Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur.

Fauzi juga terlihat bahagia dan tersenyum di kursi rodanya, ketika dirinya foto bersama para artis ternama seperti Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur. (*/Hery)