Kedua Kali, Gallyh Pimpin Karang Taruna Kelurahan Citangkil

CILEGON – Gallyh Akur Aulia kembali pimpin Karang Taruna Bina Hamurta Kelurahan Citangkil setelah dalam Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) yang digelar pada Minggu 29 Agustus 2021 di aula Kelurahan Citangkil. Gallyh unggul 1 suara dari rivalnya Doni Anhar yang mendapat 6 suara sedangkan Gallyh mendapat 7 suara.

“Alhamdulillah teman-teman masih mempercayai saya untuk mengemban amanah ini,” kata Gallyh usai MWKT.

Gallyh mengaku di periode keduanya ini akan berupaya kerja maksimal dalam mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan akan terus bersinergi dengan pemerintah Kelurahan, Kecamatan maupun pemerintah Kota demi serta kalangan industri demi kemajuan para pemuda.

“Saya akan kerja maksimal dalam mengemban amanah ini demi kemajuan para pemuda baik para pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna maupun para pemuda di luar karang taruna dan akan tetap bersinergi dengan pemerintah dan kalangan industri,” katanya.

Hadir dalam MWKT tersebut, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Ahmad Mahdi, Sekretaris Karanga Taruna Kota Hasanudin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil Mas Mulyana dan dari unsur pemerintah Lurah Citangkil Feberwanto, pengurus Karang Taruna Kelurahan dan para pengurus Karang Taruna Kelurahan Citangkil. (*/Red)

Demokrat
Royal Juli