Gelar Raker di Luar Daerah, ini Kata Ketua Karang Taruna Gerem

CILEGON – Guna menyusun program kerja yang akan dilaksanakan Karang Taruna Gerem, Kecamatan Grogol menggelar rapat kerja (raker).

Raker yang digelar selama dua hari di salah satu hotel di Kabupaten Serang banyak program yang dibahas dan akan diimplementasikan di tahun berikutnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Gerem Muhammad Nai mengatakan, digelarnya raker ini adalah untuk membuat program apa saja yang akan diimplementasikan pada tahun berikutnya.

“Alhamdulillah dari raker ini banyak keluar ide – ide cemerlang yang lahir dari anggota dengan tujuan demi kemajuan para pemuda,” katanya, Minggu (29/8/2021).

Nai mengaku sengaja menggelar raker di tempat yang agak sedikit jauh di Kabupaten Serang dengan harapan akan lahir ide dan gagasan dari para pemuda. Ternyata harapan itu tidak meleset banyak ide – ide lahir dari para anggota.

“Insya Allah ditahun – tahun berikutnya kita berusaha akan menggelar raker di luar daerah. Semoga dengan digelarnya raker di luar daerah dapat memicu kretifitas dan yang paling terpenting tari silaturrahmi antara para pengurus lebih erat,” katanya.

Hadir dalam raker tersebut, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Ahmad Mahdi, Sekretaris Karang Taruna Kota Cilegon Hasanudin, Lurah Gerem Deni Yuliandi dan belasan pengurus Karang Taruna Kelurahan Gerem. (*/Red)

Demokrat
Royal Juli