Kelurahan Bagendung Cilegon Gelar Pengajian Rutin Sekali Dalam Sepekan di Kantor

Lazisku

CILEGON – Lura Bagendung, Kecamatan Cilegon, Safiudin, mengapresiasi keinginan warganya untuk diselenggarakannya rutinitas pengajian setiap satu minggu sekali untuk anak-anak, remaja, dan satu bulan sekali bagi orang dewasa yang adakan di Kantor Kelurahan Bagendung.

“Kegiatan Yasinan ini sebetulnya awal mulanya dari keinginan masyarakat Bagendung agar diadakanya kegiatan pengajian setiap satu minggu sekali, dan satu bulan sekali di Kantor Kelurahan Bagendung,” ungkapnya, saat ditemui sebelum acara pengajian digelar, Rabu (7/2/2018).

Selain pengajian bersama masyarakat, dari pantauan faktabanten.co.id, terlihat ada yang berbeda diakhir pengajian kali ini, ternyata kegiatan pengajian sekarang dibarengi dengan santunan untuk anak yatim dan piatu.

Ks
Kpu

“Iya kalau kegiatan ini sebetulnya santunan yatim piatu dan kita lakukan hanya kalau ada rezeki lebih tidak setiap minggu juga, kalau pengajian sendiri biasanya kita lakukan setiap hari Jum’at,” katanya, singkat.

Lebih lanjut, menurutnya, sesuatu yang positif yang akhirnya saat ini dilaksanakan rutin sesuai keinginan masyarakat. Safiudin, juga berharap dengan diadakanya kegiatan ini bisa membawa berkah kepada pembangunan di Bagendung.

“Dengan diadakanya Yasinan dan Pengajian bersama dan dibarengi santunan yatim piatu ini demi suksesnya pembangunan di Kota Cilegon khususnya di Bagendung,” pungkasnya. (*/Temon)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien