Krakatau Posco Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Tiga Kelurahan

CILEGON – Mendengar terjadinya musibah banjir yang terjadi di tiga Kelurahan di Kota Cilegon, yakni Kelurahan Samangraya, Kubangsari dan Tegalratu. Tim reaksi darurat dari Krakatau Posco (KP) langsung bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan sebanyak 350 nasi bungkus dan ratusan air mineral kepada warga yang terkena musibah banjir di tiga Kelurahan tersebut.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Abdul Muin selaku pihak manajemen dari PT. Krakatau Posco kepada masyarakat melalui lurah yang terdampak banjir.

“Setelah ada laporan bahwa di tiga Kelurahan terkena banjir, kami langsung bergerak cepat dengan membawa nasi bungkus dan air mineral kepada warga yang terdampak banjir,” ujarnya di lokasi, Sabtu (16/2/2019).

Sankyu ks

Aksi bantuan ini lanjutnya adalah suatu kepedulian pihak Krakatau Posco kepada warga yang terkena musibah. Bahkan dari semalam tim KP langsung mulai bergerak dengan mendata jumlah warga yang terkena banjir.

“Selain memberikan bantuan nasi bungkus dan air mineral, kami juga memberikan bantuan alat – alat kepada warga dan bantuan ini adalah salah satu kepedulian kami kepada warga yang berada di ring satu, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan warga yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Rusdi Iksan mengatakan, bantuan yang diberikan ini langsung diserahkan kepada Ketua RT masing – masing yang terdampak banjir.

“Bantuan kami langsung serahkan ke RT setempat kami juga mengucapkan beribu – ribu terimakasih kepada pihak Krakatau Posco yang telah peduli kepada warga yang terdampak banjir,” tukasnya.(*/Red)