Krakatau Steel Komitmen Selalu Support Upaya Peningkatan Kualitas Wartawan

CILEGON – Perwakilan manajemen PT Krakatau Steel (KS) Firman menungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen akan senantiasa kerjasama dan memberikan support untuk setiap kegiatan dari elemen manapun, terutama dalam upaya peningkatan kualitas SDM di Kota Cilegon.

Dukungan juga diberikan kepada Persatuan Wartawan Indoneaia (PWI) Kota Cilegon yang sedang mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Menurut Firman, KS merupakan sebuah perusahaan yang tidak hanya memiliki visi profit saja, namun juga persoalan tentang kemasyarakatan dan sosial.

Ks nu

“Visi CSR perusahaan itu 3 P, profit, people, dan planet. Jadi tidak hanya keuntungan saja, tapi juga mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia,” jelas Firman.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa pentingnya persoalan profesionalisme dalam bekerja, seperti sama halnya juga kerja wartawan di dunia jurnalistik.

“Sama dengan kami bahwa segala sesuatu harus dilakukan secara profesional, agar output yang dihasilkan juga sesuai dengan standar dan kualitas,” lanjutnya.

Diketahui, dalam kegiatan UKW PWI Cilegon kali ini, Krakatau Steel menjadi sponsor utama dan menyediakan seluruh fasilitas tempat kegiatan. (*)

Cibeber nu