Kurang Dari 24 Jam, Terjadi Dua Kali Kebakaran di Cilegon

Loading...

CILEGON – Dalam waktu kurang dari 24 jam, telah terjadi dua kali kebakaran di Kota Cilegon. Selain menghanguskan sejumlah ruko dan lahan, kerugian materil dari dua insiden tersebut juga ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Nanung Eko Siswanto selaku Kepala Seksi (Kasi) Operasi Pemadaman dan Kesiapsiagaan di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan (DPKP) Kota Cilegon membenarkan hal tersebut.

“Ya, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 4 ruko di Merak, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa akan tetapi kerugian capai ratusan juta,” katanya. Selasa (16/7).

PCM

“Kebakaran itu disebabkan dari kompor milik pedagang nasi yang meledak dan menyambar ke ruko sebelahnya hingga menyebabkan empat ruko hangus dilalap si jago merah,” ungkapnya.

Yang kedua lanjutnya, terjadi kebakaran lahan kosong pada jam 15.00 WIB yang berlokasi di link Arga Baja, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol yang disebabkan bakaran sampah hingga akhirnya membakar lahan kosong tersebut, beruntung kebakaran tersebut tidak merambat ke pemukiman.

“Dengan seringnya kebakaran, bahkan kebakaran hampir terjadi setiap hari, sebaiknya warga dimohon waspada dan berhati – hati, jika terjadi kebakaran sebaiknya warga melaporkan ke pihak kami di Dinas Pemadam,” tukasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien