Lima Perwira di Jajaran Polres Cilegon Dirotasi

CILEGON – Lima perwira yang bertugas di jajaran Polres Cilegon melakukan serah terima jabatan di halaman Mapolres Cilegon Sabtu (1/4/2017) pukul 08.30 WIB pagi tadi.

“Lima perwira tersebut menduduki jabatan sebagai Kapolsek Mancak, Kapolsek Bojonegara, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas Polres Cilegon,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Raden Romdhon Natakusuma, S.H., S.I.K.

Diketahui, untuk Kapolsek Bojonegara yang sebelumnya dijabat oleh AKP R. Mochamad Sofian digantikan oleh AKP. Mardison. Selanjutnya AKP R Mochamad Sofian menjabat sebagai Kapolsek Padarincang.

Kapolsek Mancak dari AKP Encang Rosadi, berpindah kepada AKP Tri Sutrisno. Sedangkan AKP Encang Rosadi menjadi Kasubagpers Bagsumda Polres Cilegon.

Kartini dprd serang

Kasat Binmas Polres Cilegon dari sebelumnya dijabat AKP Maryadi, digantikan AKP Bhakti Yasa Saputri. AKP Maryadi sendiri berpindah tugas menjadi penyidik Reskrimum Polda Banten.

Kasat Sabhara Polres Cilegon yang sebelumnya AKP Rd. Dian Nugraha akan melanjutkan pendidikan, sehingga digantikan oleh AKP Sahnan Siregar.

Sedangkan Kasat Reskrim dari AKP M. Ridzky Salatun digantikan oleh AKP Dadi Perdana Putra. AKP M. Ridzky Salatun sendiri berpindah tugas di Rekrimum Polda Banten.

Dalam amanatnya, Kapolres Cilegon menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas para perwira jajarannya di Polres Cilegon.

Selama ini, Kapolres menilai, para perwira tersebut telah mampu melaksanakan program – program dan meningkatkan kinerja di satuan kerja masing – masing, sehingga beberapa agenda besar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan relatif aman. (*)

Polda