LPMK Kubangsari Salurkan Nutrisi Bagi Warga Yang Isoman

CILEGON – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kubangsari, Kecamatan Ciwandan menyalurkan bantuan nutrisi dan buah-buahan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman), Kamis (15/7/2021).

Dari pantauan di lokasi Ketua LPMK Fatullah Saluri bersama dengan lurah Kubangsari Wadihah dan di dampingi para kasi diantaranya Kapala Seksi Tata Pemerintahan dan Ketertiban Umum (Tapem Tibum), Kasi PM Kesos dan Kasi Ekbang langsung mengantar bantuan tersebut ke masing-masing warga yang pada saat ini sedang menjalankan isoman.

Ketua LPM Kelurahan Kubangsari Fatullah Saluri mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah bantuan dari pengurus LPMK, Lurah dan para kasi yang ada di Kelurahan Kubangsari.

Bank Banten hut

“Bantuan yang tidak seberapa ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama, khususnya bagi warga yang sedang menjalankan isoman karena terpapar covid-19,” katanya.

“Dana yang terkumpul dari pengurus LPMK, Lurah dan para Kasi kami belikan nutrisi, buah- buahan dengan harapan mereka (warga yang Isoman – red) cepat pulih dan cepat sembuh dan dapat berkaktivitas seperti biasa,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Lurah Kubangsari Wadihah mengapresiasi langkah dari LPMK yang sudah begitu peduli kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri karena terpapar covid-19. Menurutnya apa yang dilakukan ini menjadi contoh bagi lembaga lain yang begitu peduli terhadap sesama.

Wadihah juga mengajak kepada warga Kubangsari untuk bahu-membahu membantu warga yang sedang isoman dan berdoa agar mereka yang sedang sakit cepat sembuh.

“Mari kita membantu tetangga kita yang sedang menjalankan isoman dan doakan mereka agar cepat pulih dan yang paling terpenting jangan berstigma buruk kepada mereka. Dan dalam kesempatan ini juga saya mengimbau warga Kubangsari tetap menerapkan protokol kesehatan covid – 19 terutama pakai masker jika beraktivitas,” pungkasnya. (*/Red)

Royal Juli