Lurah Masigit: Sempatkan 2 Kali Fitness Seminggu, untuk Jaga Kesehatan

pcm koperasi

CILEGON – Dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mungkin untuk alasan itu beberapa di antara orang rajin olahraga. Olahraga yang cukup trend di kalangan masyarakat urban antara lain fitnes atau nge-gym. Olah raga ini banyak diminati karena cukup praktis dan nggak perlu kemampuan atau hobi.

Seperti yang dilakukan Lurah Masigit Burhanudin, yang menjadikan aktifitas fitness bagian kebutuhan menjaga kesehatan. Bukan hanya untuk menjaga kebugaran, menurut Burhanudin fitness sangatlah menyenangkan.

“Saya sudah cukup lama fitness. Minimal dua kali dalam seminggu,” kata Burhanudin saat berbincang santai dengan wartawan Fakta Banten di hotel Greenotel Cibeber, Kamis (30/11/2017).

Loading...

Diceritakan Burhanudin, Asa Sport Center merupakan tempat olahraga yang menurutnya paling nyaman. Setelah melakukan aktifitas angkat beban, selanjutnya melakukan sauna.

“Saya merasakan sendiri badan terasa lebih segar dan sehat setelah fitness. Jika off beberapa waktu yang cukup lama, badan akan kerasa tidak enak sendiri,” kata Burhanudin.

Di sela kesibukannya sebagai abdi negara, Burhanudin mencoba meluangkan waktu minimal 2 kali dalam seminggu untuk berolahraga. Dengan rutinitas tersebut membuat kondisi tubuhnya sehat dan bentuk badannya pun proposional.

“Fitness tidak harus pakai suplemen pendukung seperti susu whayprotein dan sejenisnya. Alami saja. Terpenting dapat sehatnya,” kata Burhanudin. (*/Rama)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien