Ngalap Berkah di Bulan Ramadhan, FMPMI Ciwandan Gelar Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

 

CILEGON – Momentum Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah di manfaatkan oleh Forum Masyarakat dan Pangusaha Mitra Industri (FMPMI) Ciwandan, Cilegon menggelar santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Kamis, (28/4/2022)

Santunan anak yatim yang digelar di Sekretariat FMPMI Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan tersebut turut hadir Dewan Penasehat FMPMI Haji Rosid Haerudin, Lurah Randakari Haerul Amri, Ketua FMPMI Marsai Asari, Sekretaris FMPMI Hidayatullah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT/RW, pengurus FMPMI dan Ratusan Yatim dan dhuafa sekitar.

Sekretaris pelaksana santunan anak yatim dan dhuafa Heri MA menuturkan, bahwa dalam santunan ini pihaknya menyalurkan bingkisan dan uang tunai kepada 200 anak yatim dan dhuafa warga sekitar dan bantuan yang disalurkan ini kata dia adalah yang diperoleh dari hasil penyisihan para anggota yang tergabung dalam FMPMI.

Kartini dprd serang

“Ini adalah agenda rutin tiap tahun yang kita lakukan dan dalam santunan ini sebanyak 200 anak yatim dan dhuafa kita santuni dengan tujuan ngalap berkah di momentum bulan suci Ramadhan ini. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi yatim dan dhuafa,” ucap Heri MA.

Sekretaris FMPMI, Hidayatullah mengatakan, sudah seyogyanya kehadiran FMPMI dapat bermanfaat bagi sesama terlebih kepada anak yatim dn dhuafa.

“Doakan kami terus eksis dalam berusaha sehingga ke depannya kegiatan yang positif dapat dilaksanakan demi kemaslahatan masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama Dewan pembina FMPMi, Haji Rosid Haerudin mengapresiasi atas upaya maksimal para anggota FMPMI sehingga acara ini berjalan dengan sukses.

“Kami mengapresiasi langkah dan upaya FMPMI yang sudah memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Budayakan budaya berbagi demi kemaslahatan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kelurahan Randakari,” ucapnya. (*/Red)

Polda