Nomor Urut 1 Disebut Baik Bagi Mumu-Lian Firman

Pju

CILEGON – Dalam tahap pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Pada Pilkada 2020. Keempat paslon telah mendapat nomor urut masing-masing, dimana hal itu akan digunakan pada tahapan-tahapan pilkada.

“Satu menjadi nomor terbaik yang didapat kami, Ali Mujahidin dan Firman Mutakin. Dalam pengundian nomor oleh KPU tadi,” kata Calon Walikota Cilegon Ali Mujahidin, Kamis (24/09/2020).

Pria yang akrab disapa Haji Mumu mengungkapkan, semua angka merupakan milik Allah, dan semuanya baik. Ia yakin, nomor satu menjadi nomor terbaik untuk Paslon Mulia.

“Dengan ini selangkah lagi perjuangan dengan jargon Dinasti dan Korupsi Harus Terhenti, ini jadi awal yang baik. Dalam pemenangan di 9 Desember 2020 nanti,” kata Mumu.

Dengan mengusung perubahan, dimana menurutnya, perubahan itu sangat penting untuk Kota Cilegon. Sebab, banyak yang harus dibenahi.

“Salah satunya tidak ada lagi korupsi, dan pembangunan yang lebih baik. Serta pembangunan yang berkualitas,” jelasnya.

Mengenai program, Haji Mumu sudah menyiapkan visi yang terhimpun dalam rolas karse atau dua belas cita-cita, Cilegon Mulia. (*/A.Laksono).

Royal wedding