Orasi Kampanye, Calon Wakil Walikota Cilegon: PDIP Partai yang Islami dan Nasionalis

CILEGON – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cilegon menggelar Kampanye Terbuka Pemilu 2019 di Lapangan Cigiceh, Kecamatan Jombang, Rabu (10/4/2019) siang.

Dalam kampanye yang dihadiri oleh ribuan massa simpatisan PDIP tersebut, turut hadir juga Caleg DPRD Se-Kota Cilegon, Caleg DPRD Provinsi Banten, hingga Caleg DPR-RI Dapil Banten 2.

Dalam orasinya, Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar, menyampaikan klarifikasi isu-isu yang berkembang dan menurutnya itu hoax dan menyudutkan partai berlambang Kepala Banteng ini.

“Pemberitaan tentang PKI, LGBT itu bohong. PDIP itu Islami dan Nasionalis, terbukti setiap hari melakukan zikir yang dipimpin Ustadz Misja Arifin,” ujar Reno tegas.

Reno yang juga sedang mencalonkan diri untuk menjadi Wakil Walikota Cilegon ini, menyerukan kepada massa simpatisan dan kader PDIP Cilegon agar total memilih dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019 nanti.

Ks nu

Sedangkan salah satu Caleg DPRD Kota Cilegon dari Dapil Jombang-Purwakarta, Subaedi, mengapresiasi antusiasnya ribuan massa yang memadati lokasi kampanye PDIP kali ini.

“Saya sebagai kader merasa bangga menjadi salah satu Calon Legislatif Kota Cilegon dari Dapil 4 dengan nomor urut 10, sebagai sarana berjuang bersama PDIP melakukan perubahan menuju Cilegon sejahtera secara merata,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Kang Bedi ini juga mengaku siap berjuang untuk masyarakat dan pembangunan di Kota Cilegon kedepan.

“Saya siap sebagai kader mencurahkan segala pemikiran kreatif demi membangun Cilegon bersama rakyat,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Cibeber nu