Kampanye Partai NasDem di Cilegon, Ketua PCNU Ikut Orasi dan Ajak Pilih Jokowi

CILEGON – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cilegon menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Simpati, Kecamatan Purwakarta, Rabu (10/4/2019) siang.

Dalam kampanye yang diikuti simpatisan partai dan tim sukses para Caleg tersebut, tampak ribuan massa memadati lapangan seluas 3000 meter lebih tersebut.

Dalam orasi politiknya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai NasDem Kota Cilegon, Ahmad Efendi, menyerukan para peserta untuk memilih Caleg-caleg dari Partai NasDem di Pemilu 2019.

“Kita satu impian satu tujuan satu harapan, mudah-mudahan dengan Partai NasDem kita buktikan bahwa kita sebagai agen perubahan, membawa restorasi. Kalau ingin kesejahteraan di Kota Cilegon pilih Caleg Partai NasDem. Kita sepakat dan buktikan di tanggal 17 April nanti,” serunya berapi-api.

Ks nu

Selain didukung oleh LSM BMPP, dalam kampanye Partai NasDem kali ini juga turut hadir Ormas Nahdlatul Ulama. Ketua PCNU Kota Cilegon KH Hifdullah ikut mengisi orasi politik, dan mengajak massa simpatisan untuk mendukung Partai NasDem dan Paslon nomor 01 untuk Pilpres.

“Mari kita dukung dan pilih Partai NasDem di Pemilu tahun ini. Menurut saya NasDem partai terbaik di Kota Cilegon, maka target 8 kursi harus diraih, hidup NasDem,” serunya.

“Dan untuk Pilpres, jangan lupa untuk pilih Pak Jokowi, apalagi Wakilnya KH Ma’ruf Amin adalah orang Banten. Wong banten kudu nyoblos wong Banten,” tandasnya.

Selain diisi orasi para pengurus, Caleg dan dari tokoh masyarakat, kampanye Partai NasDem kali ini juga menghadirkan penyanyi dangdut untuk menghibur massa yang hadir. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Cibeber nu