Pangkas Anggaran Dinas Lain, Pemkot Cilegon Fokus Bangun Alun-alun di 2018

DPRD Cilegon Idul Adha

CILEGON – Rapat Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) yang dilakukan secara tertutup di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon, Jumat (7/7/2017), salah satunya ialah membahas pembangunan alun-alun di Lapangan Helipad Krakatau Steel.

Nampak hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Cilegon, Kepala Bappeda, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Cilegon.

Sekda Cilegon Sari Suryati mengatakan, dalam rapat itu membahas sekaligus mengkaji beberapa program prioritas oleh Pemkot Cilegon yang harus diselesaikan, terutama pembangunan alun-alun.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

“Terutama pembangunan alun-alun yang belum teranggarkan, ini harus diselesaikan oleh kita, untuk itu kita rapatkan bersama-sama,” ujar Sekda ditemui di sela rapat.

Terkait anggaran pembangunan alun-alun, menurut Sari, konsekuensinya ada beberapa anggaran dan program dinas yang harus dirasionalisasikan untuk bisa menyelesaikan dan membantu pembiayaan alun-alun.

Gerindra Banten Idul Adha

“Ini masih merevisi, belum bisa ditentukan hasilnya,” katanya.

Seperti diketahui, Pemkot Cilegon akan membangun alun-alun megah di atas lahan helipad milik PT Krakatau Steel dengan konsep smart city. Pembangunan ditargetkan rampung pada tahun 2018 mendatang. (*)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien