Partai Garuda Cilegon Siap Ramaikan Kontestasi Panggung Politik 2024

 

CILEGON – Partai Garuda Kota Cilegon berhasil meloloskan berkas pendaftaran bacaleg di KPU Cilegon meski pendaftaran dilakukan di penghujung batas waktu pendaftaran, yakni Minggu (14/5/2023) malam.

Partai Garuda merupakan partai pendatang baru di panggung perpolitikan di Kota Cilegon.

Namun berbekal semangat dan dinamika politik yang dianggap tidak menyerap aspirasi secara menyeluruh menjadi dasar partai Garuda turut berkontestasi.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Cilegon Feri Aprizal mengatakan, kontestasi politik periode 2024 mendatang harus dipenuhi oleh pendatang baru, alasannya adalah akan lahir banyak pemikiran-pemikiran dan gagasan dengan kondisi terkini dan realistis.

“Di Kota Cilegon, Partai Garuda yang harus memiliki pemikiran baru dan gagasan yang realistis sekaligus kritis untuk kepentingan menyuarakan aspirasi masyarakat,” ujar Feri seusai penyerahan berkas pendaftaran.

Advertorial

Advertorial

Karena itu, selaku ketua DPC Partai Garuda Feri mengintruksikan kepada seluruh bakal calon legislatifnya, untuk bagaimana mampu berkomunikasi dengan masyarakat sebaik-baiknya, untuk menyerap harapan dan aspirasi yang sebenar-benarnya dari aspirasi masyarakat di dapil masing-masing.

Disampaikan Feri, berkas persyaratan administrasi bakal calon legislatif sudah didaftarkan dan telah diterima secara lengkap oleh KPUD Cilegon.

Terkait target kursi pada pileg 2024 mendatang, dia menyampaikan Partai Garuda akan menargetkan sebanyak 6 kursi untuk duduk di Parlemen nanti.

Partai Garuda merupakan partai besutan Ahmad Ridha Sabana memberikan restu kepada Ketua DPC Partai Garuda Feri Aprizal untuk memimpin partai Garuda di Kota Cilegon, untuk mampu berkontestasi secara optimal agar masyarakat kota Cilegon mengetahui kepiawaian berpolitiknya partai tersebut dari tingkat Provinsi sampai Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Garuda Aang Ihwan Faisal dengan panggilan keseharian Afay berharap eksistensi Partai Garuda di Kota Cilegon mendapat pengakuan dan diterima semua kalangan masyarakat, serta akan memberikan akses seluas-luasnya khususnya kaum milenial.

“Tentunya kami berharap seperti apa yang disampaikan di atas, agar Partai Garuda menjadi garda terdepan menuju perubahan Indonesia yang lebih maju.” tutupnya. (*/Wan)