Pejabat Cilegon Nonton Bareng Final Liga Champions, Ini Prediksinya

Dprd ied

CILEGON – Malam ini menjadi malam yang dinanti buat para pecinta sepakbola. Final Liga Champion Minggu (4/6/2017) dini hari ini mempertemukan Juventus klub raksasa Serie A Italia dan Real Madrid Jawara La Liga Spanyol.

Wajar saja laga krusial yang digelar di Stadion Millenium Cardiff, Inggris itu bakal menyajikan pertandingan yang sengit dan dinantikan oleh para pecinta sepakbola sejagat.

Seperti biasa dalam pertandingan sepakbola apalagi big match dan partai final turnamen bergengsi seperti Final Liga Champions pasti pecinta bola sudah menyiapkan diri untuk menyaksikan duel menarik dan menghibur ini dengan Nobar (Nonton Bareng). Banyak agenda Nobar yang digelar entah di rumah, di cafe restoran, GOR, kedai kopi atau di perkampungan sekalipun asal nontonnya bareng-bareng.

Seperti yang dilakukan Ustadz Haerullah, Ketua RT 17 dan pemuda di Lingkungannya di Palas Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon Kota Cilegon yang mengajak warganya untuk Nobar. Terpantau saat ini puluhan pemuda setempat sudah berkumpul menantikan laga Final yang diprediksi bakal ketat ini.

“Dalam rangka silaturahmi warga aja, apalagi laga ini bertepatan pada bulan puasa dan malam Minggu, besok libur dan sambil menunggu waktu Sahur. Dengan Nobar selain menyatukan yang berbeda dukungan, secara bersama-sama kita bisa merasakan ketegangan, ekspresi ketika gol, atau adegan-adegan menegangkan adalah perasaan yang tak bisa diungkapkan,” ujar Ustadz Haerullah kepada Fakta Banten.

dprd tangsel

Sementara Pejabat Cilegon Sofan Maksudi, salah satu Kabid di Dinas Pol PP Kota Cilegon yang rumahnya hanya beberapa meter dari lokasi Nobar, mengaku juga akan ikut serta Nobar bersama warga Palas.

Saat ditanya akan mendukung tim yang mana, Sofan yang masih melakukan dinas monitoring hiburan malam ini, mengaku lebih menjagokan Real Madrid.

“Kayaknya menang Madrid ini, skornya 2-1. Saya masih monitoring hiburan malam, nanti pulang ikut Nobar. Teknis layar dan infocus Pak RT dan pemuda yang nyiapin,” ujar Sofan

Ditempat berbeda, Pejabat Cilegon lainnya Babay Suhemi, Anggota DPRD Kota Cilegon saat ditemui di acara Nobar di kawasan Cilegon Green Megablok Cibeber mengaku lebih menjagokan Juventus.

“Saya dukung Juve dong, alasannya karena faktor mitos di Liga Champions sejak format 92 tidak ada club yang juara dua kali. Skornya 1-0 untuk Juve,” tegas Politisi Partai Gerindra ini. (*)

Penulis: Ilung.

Golkat ied