Pemuda Gunung Batur Merak Akan Gelar Turnamen Bola Voli

BPRS CM tabungan

CILEGON – Persatuan Pemuda Lingkungan Gunung Batur Satu dan Lingkungan Gunung Batur Dua yang masih tergabung dalam satu Rukun Warga (RW), Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, akan mengadakan kegiatan Turnamen Volly Ball Tingkat Kelurahan/Desa se-Provinsi Banten, yang rencananya diselenggarakan pada awal bulan September mendatang.

“Kegiatan perdana ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit atlet Volly Ball di Provinsi Banten khususnya di Kota Cilegon, dengan total hadiah mencapai Rp 15.000.000,” kata Ketua Panitia terpilih Aan Anshory kepada faktabanten.co.id, Sabtu (30/6/2018).

Pendaftaran peserta sendiri baru akan dimulai pada bulan Agustus sampai akhir Agustus, sementara pelaksanaannya akan digelar pada awal September. Setiap peserta akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 200.000/tim.

Pantia juga akan menyiapkan hadiah atau uang pembinaan yang mencapai Rp 15.000.000; dengan rincian sebagai berikut:

Loading...

Juara 1 Rp. 6.000.000 + Trophy
Juara 2 Rp. 4.000.000 + Trophy
Juara 3 Rp. 3.000.000 + Trophy
Juara 4 Rp. 2.000.000 + Trophy

“Untuk target peserta kita targetkan 50 peserta yang mendaftar, semoga bisa lebih dari target yang sudah ditentukan. Semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan ini baik dari cuaca maupun dari kendala yang lain,” harap Aan Anshory.

Sementara itu, Ketua Rukun Warga (RW) Mustafe, mengapresiasi penuh kegiatan tersebut yang sangat butuh dukungan banyak pihak dan harus dipersiapkan secara matang.

“Saya mendukung sepenuhnya dan siap membantu sepenuhnya dalam kegiatan tersebut. Kendala-kendala yang tidak bisa diduga harus dipersiapkan matang-matang. Segala kendala yang tak diduga dalam turnamen juga harus diantisipasi dini,” tandasnya. (*/Red)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien