Pengusaha Muda Pimpin Karang Taruna Kecamatan Ciwandan Periode 2018-2023

BPRS CM tabungan

CILEGON – Ahmad Mahdi, seorang pengusaha muda asal Kelurahan Randakari berhasil memimpin Karang Taruna Kecamatan Ciwandan setelah dalam Temu Karya Selasa (24/4/2018) sore, berhasil meraih dukungan lima suara pada pemilihan secara voting tertutup, sedangkan rivalnya Ridwan alias Buyung hanya mendapatkan tiga suara.

Dengan mendapatkan Lima suara tersebut otomatis Ahmad Mahdi, menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan yang baru untuk periode 2018 – 2023.

Dalam sambutannya usai pemilihan, Ahmad Mahdi mengatakan, ini adalah kemenangan bersama dan setelah dilantik nanti dirinya akan merangkul semua pemuda yang ada di Kecamatan Ciwandan, dan bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun kualitas pemuda dan kesejahteraan sosial di Kecamatan Ciwandan.

DPRD Pandeglang Kurban

“Amanah ini akan saya emban dengan sebaik – baiknya dan untuk itu saya akan merangkul semua pemuda yang ada di Kecamatan Ciwandan dalam wadah Karang Taruna untuk bersama – sama memajukan Karang Taruna Kecamatan Ciwandan,” kata Mahdi.

Sebagai pemimpin, Mahdi mengaku siap dikritik dan menerima segala masukan untuk perjalanan organisasi yang lebih baik.

Maskot KPU Cilegon

“Tanpa kekompakan dan kebersamaan saya tidak berati apa – apa jadi bimbingan dan kritik yang membangun itu yang saya harapkan demi kemajuan Karang Taruna Ciwandan,” lanjut Mahdi.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, Rahmatullah Ramidin alias bung Robet, berpesan kepada ketua terpilih untuk menjaga amanah ini dengan sebaik – baiknya baik kepada Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kota.

“Dengan digelarnya di Aula Kecamatan ini menandakan kalau Pemerintah Kecamatan telah proaktif dalam membina Karang Taruna dan untuk itu untuk Ketua dan Pengurus yang akan disusun nanti harus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Kota,” ungkap Robet.

Sementara itu, AH. Junaedi selaku Camat Ciwandan mengapresiasi digelarnya Temu Karya Karang Taruna ini, dan menilai ini telah sesuai dengan Peraturan Menteri Sosial RI No 23 Tahun 2013 tentang pemberdayaan Karang Taruna.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang dari, oleh dan untuk masyarakat. Pesan saya Ketua terpilih harus berjalan dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kota,” ujar AH Junaidi. (*/Adam RT)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien